Minggu, 06 Maret 2011


CENAT CENUT KARIR SM*SH



“ You know me so well “ itu merupakan sebaris lirik dari boyband fenomenal saat ini di dunia musik Indonesia. Mereka adalah Sm*sh. Sm*sh itu sendiri berasal dari seven man and seven hero. Kemunculan mereka mengundang kontroversi di industri musik Indonesia.
Banyak hujatan dan memandang sebelah mata boyband yang satu ini. Mulai dari cara panggung, gaya berpenampilan mereka yang cenderung bergaya Korean style. Dan yang lebih parahnya lagi banyak yang memberikan predikan jiplak kepada mereka. Hal itu di karenakan konsep boyband ini yang cenderung mengikuti gaya k-pop yang sedang hits saat – saat ini. Mereka selalu di banding – bandingkan dengan salah satu boyband asal korea Super Junior. Apalagi di video clip mereka untuk single pertamanya yang sama dengan video clip boyband korea tersebut.
Tak hanya hujatan yang mereka dapatkan, tetapi sebuah pujianpun mereka dapatkan. Hal itu dikarenakan mereka memberikan sesuatu yang beda dimana pada saat ini industri musik Indonesia dirajai oleh munculnya beberapa band. Apalagi dengan wajah mereka yang tampan membuat kaum hawa pada khususnya tergila gila.
Meskipun mendapatkan sebuah pujian dan sebuah kritikan yang begitu pedas. Seharusnya kita berikan kesempatan mereka untuk meng ekspresikan diri mereka. Membuat warna baru untuk industri musik Indonesia. Masalah apakah kita senang atau tidak tergantung dari peminat musik itu sendiri. Kalau suka dengerin dan liat aksi mereka, kalau memang kamu ga suka ga usah mengcarge mereka dengan yang tidak – tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar